Kabar Duka, Putri Sulung Komedian Abdel Achrian Meninggal Dunia

2023-04-11 11:32:14< br/>
Artikel dengan Judul Kabar Duka, Putri Sulung Komedian Abdel Achrian Meninggal Dunia merupakan artikel yang bersumber dari https://ranah.suara.com/read/2023/04/11/111530/kabar-duka-putri-sulung-komedian-abdel-achrian-meninggal-dunia< br/>
Ranah.co.id – Anak pertama komedian Abdel Achrian yaitu Keisya Wulandari meninggal dunia pada Senin (10/4/2023) di usia 22 tahun.

Kabar meninggaknya putri sulung Abdel tersebut disampaikan Andre Taulany saat mengisi acara Pas Buka FM di Trans 7.

Awalnya dalam acara tersebut Andre Taulany sedang mendengarkan tausiyah dari ustaz. Kemudian ia mendadak umumkan kabar duka.

“Ustaz, ini sekalian kita mau menyampaikan berita duka cita, anak dari sahabat kita, Cing Abdel baru saja berpulang jam 4 (sore) tadi,” ujar Andre Taulany dikutip dari matamata.com pada Selasa (11/4/2023). Baca Juga:Hasil Survei Capres 2024: Prabowo Subianto Meroket Ungguli Ganjar Pranowo, Ini 4 Alasannya

Andre Taulany mengungkapkan bahwa seharusnya Abdel Achrian menjadi pengisi program buka puasa. Akan tetapi di tengah acara, Abdel Achrian itu izin pulang. 

“Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama, almarhum Keisya Wulandari di usia ke-22 tahun,” beber Andre Taulany.

Maka, mewakili tim serta sahabat Abdel Achrian di acara tersebut, Andre Taulany mengucapkan belasungkawa. Ia juga meminta ustaz untuk mendoakan anak Abdel Achrian sekaligus keluarga yang ditinggalkan.

“Mungkin pak ustaz, kita bisa mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum,” harap Andre Taulany.

“Baik pemirsa, kita kirimkan doa untuk almarhumah Keisya Wulandari binti Cing Abdel. Semoga Allah ampuni dosa-dosanya, kuburnya diluaskan Allah, jadikan taman sebagai taman surganya Allah,” kata sang ustaz. Baca Juga:Sosok Ustaz Ini Ketahuan Selingkuh dengan Janda Anak Satu, Istri Sahnya: Apa Arti Maaf Itu?
< br/>
Artikel dengan judul Kabar Duka, Putri Sulung Komedian Abdel Achrian Meninggal Dunia diatas merupakan tanggung jawab dari https://ranah.suara.com/read/2023/04/11/111530/kabar-duka-putri-sulung-komedian-abdel-achrian-meninggal-dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *