Dedi Mulyadi Bayarkan DP Mobil Alphard Rp200 Juta, Ambu Anne Malah Bilang Begini

2023-04-11 13:05:03

Artikel dengan Judul “Dedi Mulyadi Bayarkan DP Mobil Alphard Rp200 Juta, Ambu Anne Malah Bilang Begini” merupakan artikel yang bersumber dari “https://denpasar.suara.com/read/2023/04/11/124906/dedi-mulyadi-bayarkan-dp-mobil-alphard-rp200-juta-ambu-anne-malah-bilang-begini


Suara Denpasar – Kang Dedi Mulyadi masih saja menjadi sorotan publik lantaran kasus perceraiannya dengan Ambu Anne.

Keduanya bercerai lantaran sudah tidak sejalan dengan syariat agama, hal ini diungkap oleh Ambu Anne di depan awak media beberapa waktu lalu.

Tidak hanya masalah syariat agama saja, Ambu Anne juga berterus terang bahwa keduanya bercerai lantaran perihal nafkah.

Ambu Anne mengklaim bahwa Kang Dedi Mulyadi tidak memenuhi kewajibannya sebagai seorang suami.

Baca Juga:Nyanyi Lagu Arab Bareng Dedi Mulyadi, Gita KDI Didoakan Berjodoh dengan Mantan Suami Ambu Anne

Namun ada hal lain yang Ambu Anne bongkar di depan awak media perihal Kang Dedi Mulyadi.

Ambu Anne atau yang kerap disapa Anne Ratna Mustika ini membeberkan bahwa Kang Dedi Mulyadi sempat membayar Dp mobil Alphard sebesar Rp 200 juta.

Namun sayangnya mobil tersebut yang dibayarkan sudah tidak ada lagi di tangannya melainkan sudah dicabut oleh leasing.

“Kemudian memberikan nafkah saya dengan membayarkan Dp mobil Alphard yang sebenarnya mobil Alphard itu sudah tidak ada sebenarnya,” jelas Ambu Anne, dilansir denpasar.suara.com dari channel Youtube @dulurrahayu (04/11/2023).

Menurut penjelasan Ambu Anne mobil tersebut sudah diambil oleh pihak leasing lantaran pada saat itu tidak membayar tagihannya.

Baca Juga:Kang Dedi Mulyadi dan Gita KDI Saling Puji Setelah 14 Tahun Tak Bertemu, Begini Awal Pertemuan KDM dengan Sang Biduan

“Karena waktu itu sudah tidak bisa dibayarkan,” tambahnya.

Pengakuan Ambu Anne tersebut membuat netizen memberikan komentar menohok kepadanya.

“Intinya kurang bersukur gitu aja,dan anehnya kenapa masalah rumah tangga di umbar di publik klau aq mah bersukur dpt suami kyk pak dedy,” tulis akun Youtube @Jannah Pangkalan.

“Jurus “bongkar aib” ¬†adalah kelakuan mereka yg tersudut karena tersingkapnya penghianatan demi karir dan jabatan. ¬†Jalan keluar dari kompensasi rasa malu,” tulis Arung Samudra. (*/Dinda)


Artikel dengan judul "Dedi Mulyadi Bayarkan DP Mobil Alphard Rp200 Juta, Ambu Anne Malah Bilang Begini" diatas merupakan tanggung jawab dari https://denpasar.suara.com/read/2023/04/11/124906/dedi-mulyadi-bayarkan-dp-mobil-alphard-rp200-juta-ambu-anne-malah-bilang-begini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *