Parah! Mario Dandy Sudah Lima Kali Setubuhi Agnes Gracia!

2023-04-11 14:02:07

Artikel dengan Judul “Parah! Mario Dandy Sudah Lima Kali Setubuhi Agnes Gracia!” merupakan artikel yang bersumber dari “https://ntb.suara.com/read/2023/04/11/135909/parah-mario-dandy-sudah-lima-kali-setubuhi-agnes-gracia


NTB.Suara.com – Muncul fakta baru dari AG atau Agnes Gracia terkait kasus penganiayaan terhadap David Ozora. Terungkap bahwa Mario Dandy sudah menyetubuhi Agnes Gracia sebanyak lima kali.

Hasil sidang putusan, kekasih Mario Dandy, Agnes Gracia telah divonis 3,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat dibacakan putusan, hakim akhirnya mengungkapkan pengakuan Agnes Gracia soal motif penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

Sebuah fakta mencengangkan juga terungkap dalam persidangan Agnes Gracia.

Baca Juga:AG Terancam Empat Tahun Pidana, Pengacaranya akan Ajukan Fakta Bukti CCTV

Hakim mengungkapkan bahwa Agnes Gracia sempat berhubungan intim sebanyak 5 kali dengan kekasihnya, Mario Dandy.

Sebelumnya, akar dari penganiayaan brutal itu berupa Agnes Gracia mengadu pada Mario Dandy bahwa ia telah diperkosa David Ozora.

Namun aduan tersebut ternyata hanya cerita fiktif yang dikarang oleh Agnes Gracia.

“Pemicu emosi saksi Mario Dandy kepada anak korban Cristalino David Ozora adalah karena pengakuan dari anak (Agnes Gracia Haryanto) kepada saksi Mario Dandy bahwa anak disetubuhi oleh anak korban pada tanggal 17 Januari 2023,” kata Hakim Sri Wahyuni Batubara dikutip dari pop.matamata.com.

Berdasarkan pemeriksaan di sidang, Mario Dandy disebut semakin marah karena Agnes Gracia mengaku dipaksa berhubungan badan alias diperkosa oleh David Ozora pada hari itu.

Baca Juga:Miris! AG Pacar Mario Dandy Didampingi Pengacara Gratisan: Ayah Stroke, Ibu Kanker, Kakak Jantungan

Menurut Sri, Agnes Gracia terbukti melakukan kebohongan tersebut, karena ketika seorang anak dipaksa berhubungan, maka anak tersebut akan mengalami trauma. Sedangkan Agnes Gracia tidak mengalami trauma.

“Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satriyo sebanyak 5 kali,” katanya lagi.

Menimbang dari fakta yang terungkap, Agnes Gracia divonis 3,5 tahun penjara atas keikutsertaan dalam aksi penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora. (*/Haryo)


Artikel dengan judul "Parah! Mario Dandy Sudah Lima Kali Setubuhi Agnes Gracia!" diatas merupakan tanggung jawab dari https://ntb.suara.com/read/2023/04/11/135909/parah-mario-dandy-sudah-lima-kali-setubuhi-agnes-gracia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *